Alamat Service Center Xiaomi Pekanbaru

Info Gerai Service Center Resmi Xiaomi di Pekanbaru. Service Center atau bisa disebut pusat pelayanan dalam bahasa Indonesia, adalah tempat yang disediakan oleh produsen sebuah produk yang diperuntukkan untuk konsumennya agar bisa melakukan layanan perbaikan ataupun melakukan perawatan produk. Langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info mengenai alamat resmi service center Xiaomi dikota Pekanbaru . Xiaomi merupakan produsen beberapa produk seperti smartphone, kamera, dan mungkin kedepannya akan ada laptop. Produk dari xiaomi memang banyak dicari oleh masyarakat, dikarenakan harga yang cukup terjangkau, namun produk-produknya memiliki kualitas yang sangat mumpuni. Tentunya dengan banyaknya konsumen, Xiaomi juga memiliki service center yang akan membantu pelanggan disaat membutuhkan pertanyaan, keluhan, atau sekedar menyampaikan kritik ataupun saran dan juga yang akan menangani mengenai kerusakan produk Xiaomi.
Adanya Service Center Resmi Xiaomi disetiap daerah di Indonesia, merupakan bentuk komitmen Xiaomi guna melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk Xiaomi dengan pelayanan yang cepat dan peralatan yang sangat lengkap untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi Xiaomi.

Alamat Service Center Xiaomi Pekanbaru

Nama : Unicom Pekanbaru - Multibrand
Alamat : Jln. Jendral Sudirman No. 122, Pekanbaru 28112
Jam Kerja : Senin - Sabtu : 10.00 - 18.00
Telpon : (0761) 854929, 854930
Sumber : http://mi.com/id/service/repair/

Pencarian terkait : alamat service center resmi Xiaomi Pekanbaru | alamat service center Xiaomi di Pekanbaru | no telp service center Xiaomi Pekanbaru | alamat authorized service partner Xiaomi | service center resmi Xiaomi kota Pekanbaru | service center Xiaomi seluruh indonesia nomor telpon call center Xiaomi Pekanbaru