Alamat Service Center Samsung Pekanbaru

Service Center Samsung di Pekanbaru Riau. Pekanbaru Service Center Hp Samsung, Smartphone, Mesin Cuci, Lemari Es, TV, AC, PC, Printer, Digital Camera Samsung. Samsung Authorized Service Center, Samsung Service Center.

Alamat Service Center Samsung Pekanbaru

Nama : Customer Service Plaza - Pekanbaru
Alamat :   Jl. Soekarno Hatta No.1 C - F, Pekanbaru, 28282, Pekanbaru, Riau
Telepon : 0 - 800 - 1128888 (Bebas Pulsa)
Produk yang dilayani :
1. Mobile Phone, Smart Phone, Tablet, Feature Telepon, Galaxy Camera, Accessories, Wearable, 
2. Computer / Printer, PC, Printer/Multifungsi, TV/Audio/Video, Televisi, Blu-ray
3. Home Appliances, Lemari es, Mesin cuci, Air conditioner
4. Camera/Camcorder, Camcorder Digital, Digital Camera
Service Center Samsung Pekanbaru
Samsung merupakan sebuah produsen berbagai macam produk elekrtonik yang saat ini digunakan oleh konsumen diseluruh dunia, tak terkecuali di Indonsia, meskipun mungkin saat ini yang terkenal adalah produk smartphonenya, akan tetapi produk-produk lain seperti kamera digital, mesin cuci juga masih banyak digunakan oleh konsumen, nah dengan banyaknya konsumen, tentunya Samsung juga meimliki layanan konsumen atau sering disebut dengan service center.
Oleh karena itu Samsung Service Center Resmi juga ada disetiap daerah di Indonesia, adanya service center ini merupakan bentuk komitmen Samsung guna melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk Samsung dengan pelayanan yang cepat dan peralatan yang sangat lengkap untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi Samsung. 
Service Center Samsung juga berfungsi sebagai tempat untuk melaukan klaim garansi, perbaikan, perawatan produk seperti ganti LCD Samsung, ganti aksesoris dan lain sebagainya. 
Demikian info alamat mengenai Service Center Samsung yang ada di kota Pekanbaru dan sekitarnya, semoga bisa bermanfaat dan membantu, untuk info lebih lanjut dan lebih lengkap bisa langsung mengunjungi sumber artikel ini yakni di http://www.samsung.com/id/support/servicelocation