Alamat Service Center ZTE Kupang

Service Center ZTE Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) - Info Alamat Service Center Perbaikan Resmi Smartphone, Hp ZTE Mobile di Kupang dan No telp Call Center ZTE.
Alamat Service Center ZTE Kupang

1. Nama : SCM Collection Point 
Alamat : Jl. Jend Sudirman No 4 Kupang 85111 Kupang
Telpon : 0380-820694

ZTE adalah sebuah merk salah satu smartphone yang kini sudah tidak asing di telinga kita. Produsen smartphone yang berasal dari negri China ini memang sudah memiliki cukup banyak produk yang telah dipasarkan di Indonesia, seperti ZTE Blade A711, ZTE Imperial Max, ZTE Grand X Max 2 dan produk-produk lainnya.
Nah pada kesempatan kali ini, saya akan share mengenai lokasi alamat-alamat untuk pembelian dan tempat service dari produk ZTE ini yang berada di daerah Kupang dan sekitarnya, sehingga bagi Anda yang sedang mencari lokasi - lokasi tersebut bisa langsung melihat daftarnya dibawah ini. 
Adanya service center ini merupakan suatu bentuk komitmen ZTE untuk melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk ZTE. Dengan pelayanan yang cepat dan peralatan yang lengkap untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi ZTE. 
Service Center ZTE juga berfungsi sebagai tempat untuk melakukan klaim garansi, perbaikan, perawatan produk seperti ganti LCD ZTE, Perbaikan Touchscreen Pecah, ganti aksesoris dan lain sebagainya. Maka dari itu bagi Anda pelanggan atau pengguna produk ZTE yang memiliki keluhan ataupun permasalahan mengenai produk yang Anda beli, Anda bisa mendatangi atau telp langsung di Alamat dan No Telp Service Center ZTE diatas.

Mungkin demikian sedikit info mengenai Alamat Service Center ZTE yang ada di kota Kupang, semoga dapat bermanfaat dan membantu, untuk info lebih lanjut langsung bisa mengunjungi laman resmi ZTE di http://myzte.co.id/find-us/

0 komentar