Alamat Service Center LG Bekasi

Service Center LG Bekasi. LG adalah perusahaan elektronik terkenal di Dunia, perusahaan ini berasal dari negri Korea Selatan yang merupakan perusahaan terbesar ketiga di Dunia, dalam hal elektronik, produknya meliputi berbagai alat rumah tangga, peralatan komputer dan juga berbagai macam smartphone.

LG Service Center di Bekasi

Di negara kita Indonesia, LG Elektronik juga memiliki sayap yang besar, banyak konsumen yang sudah hafal dengan produk-produk LG ini, seperti yang sering kita lihat seperti TV LG, Mesin Cuci LG, Lemari Es LG, LCD Monitor LG, AC (Air Conditioner) LG, Projektor dan masih banyak lagi, selain itu LG juga tidak kalah dalam urusan handphone dan smartphonenya, produknya ini juga tidak kalah saing dengan merek merek lain, seperti samsung, asus, dan lainnya.
Dengan banyaknya produk yang beredar dan konsumen yang telah mempercayai LG di Indonesia, maka LG juga memiliki Service Center atau sering disebut dalam bahasa Indonesia yang berarti pusat pelayanan disetiap daerah di Indonesia. Adanya LG service center ini merupakan bentuk komitmen LG guna melayani semua permasalahan, klaim garansi, atau seputar pertanyaan produk LG, yang pastinya dengan pelayanan yang cepat dan peralatan yang sangat lengkap untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi LG. 
Maka dari itu, pada kesempatan ini, kami akan berikan info mengenai alamat service center LG yang berada di kota Bekasi Jawa Barat dan sekitarnya 
Service Center LG Bekasi

Alamat Service Center LG Bekasi

Nama : LGEID BKS SVC
Alamat : Jln. A.Yani Komp. Commercial Center Blok B No.26, Kayu Ringin, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Nomor Layanan : 14010
Produk : ACCESSORIES, Accessories, Aksesoris TV, Home Audio, Home Theater System, Lemari Es, Mesin Cuci, Monitor, Optical Drive, Oven, Projector, Semua Mobile Phone, Smart Phone, Split Air Conditioner, TV, Video Player, commercial air conditioning, commercial display
Peta : Disini

3 komentar