Alamat Service Center Alcatel Surabaya

Service Center Alcatel di Surabaya Jawa Timur. Service Center Hp / Smartphone Alcatel di Surabaya dan sekitarnya. Pada kesempatan kai ini, Admin blog alamatservice-center kembali lagi akan berbagi mengenai info-info seputar lokasi dan alamat service center yang ada disetiap daerah di Indonesia. Untuk kali ini, saya akan memberikan info mengenai alamat service center Alcatel yang ada di kota Surabaya.
Seperti produsen-produsen elektronik yang lainnya, Alcatel yang merupakan produsen smartphone dan beberapa produk elektronik lainnya pasti memiliki adanya layanan untuk konsumen atau service center disetiap daerah atau nergara tempat produk tersebut dipasarkan. Produsen smartphone yang berasal dari negeri Perancis ini, tentunya tidak akan mengecewakan konsumennya yaitu dengan memberikan pelayanan yang bisa digunakan untuk melakukan klaim garansi, service maupun konsultasi mengenai handset yang Anda miliki.
Jadi bagi Anda yang memiliki smartphone Alcatel ini, tak perlu risau jika ada kendala maupun problem dihandset Anda. Anda tinggal datang atau menghubungi service center yang ada didaerah-daerah ini, dan berikut ini adalah lokasi / alamat service center Alcatel yang ada di daerah Surabaya dan sekitarnya.

Alamat Service Center Alcatel di Surabaya

Nama : 911 SERVICES
Alamat : MASTECH Blok F11 ( Maspion Square ) Jl. A. Yani 78, Surabaya
Telpon : 031 - 8477899 ext 1611
Jam Kerja : Senin-Sabtu (09.00-21.00 WIB), Minggu (closed)

Jika tidak ada pusat pelayanan di kota Anda, silakan email ke cs@m-care.co.id atau dial 021-56953488/89 untuk mengambil layanan.

Itu saja sedikit info dari saya, moga-moga ada manfaatnya, untuk info terbaru dari lokasi lainnya bisa langsung dilihat pada halaman website resmi Alcatel pada link ini
Info lebih lanjut : alcatelonetouch.com

0 komentar