Alamat Service Center Lenovo Bogor

Daftar Service Center Lenovo di Bogor Jawa Barat - Lenovo service center resmi di Kota Bogor Jawa Barat - Alamat Service Center Hp, Laptop, Smartphone Lenovo di Bogor - No telp Call Center resmi service center Bogor.
Kali ini saya akan share info mengenai alamat Service Center resmi Lenovo untuk daerah Bogor dan sekitarnya. Siapa yang tidak kenal merk Lenovo, ya brand yang merupakan salah satu perusahaan elektronik terkenal saat ini, perusahaan ini memproduksi barang-barang elekrtonika seperi Laptop, Notebook, Smartphone dan barang-barang elektronik lainnya. Produk-produk yang ditawarkan Perusahaan yang berasal dari negara China ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata, buktinya banyak sekali brand lenovo yang digandrungi oleh masyarakat dunia, namun sehebat dan sebaik kelebihan pasti memiliki adanya kelemahan yang mungkin bisa saja disebabkan oleh hal-hal yang tidak disengaja, Namun untuk perusahaan besar seperti lenovo tentunya memiliki solusi dari permasalahan yang ada, mungkin ada pengguna yang kurang paham dengan cara penggunaan produk, komplain kerusakan, dan lain sebagainya. Itulah salah satu perlu adanya cervice center. 
Alamat Service Center Lenovo Bogor
Lenovo Service Center Bogor Jabar
Adanya service center ini merupakan bentuk komitmen Lenovo guna melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk Lenovo dengan pelayanan yang cepat dan peralatan yang sangat lengkap untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi Lenovo. 
Service Center Lenovo juga berfungsi sebagai tempat untuk melakukan klaim garansi, perbaikan, perawatan produk seperti ganti LCD Lenovo, ganti aksesoris dan lain sebagainya. Maka dari itu bagi Anda pelanggan atau pengguna produk Lenovo yang memiliki keluhan ataupun permasalahan mengenai produk yang Anda beli, Anda bisa mendatangi atau telp langsung di Alamat dan No Telp Service Center Lenovo di bawah ini.

Service Center Lenovo Kota Bogor Jawa Barat

1. UNICOM Bogor Trade Mal
Alamat : Bogor Trade Mall Lt 2 Blok A16 No 1B Jl H Juanda 68, Bogor, Jawa Barat
No Telp : 0817-846882
Pelayanan : Mon -Sun : 10.00 - 18.00
Layanan Produk : Think Series & Idea Series (CarryIn)

2. Comtech Bogor
Alamat : Ruko Pandu Raya, Jl. Achmad Adna Wijaya No. 11, Indraprastra Tegal Gundil, Bogor, Jawa Barat, Bogor, West Java
No Telp : 62 (251) 9794677
Pelayanan : Monday - Friday : 09.00 AM - 06.00 PM, Saturday : 09.00 AM - 03.00 PM, Sunday : Closed
Layanan Produk : Smartphone (CarryIn)

3. Mitracare Bogor
Alamat : Bogor Trade Mall Lt.2 Blok D/5 No 1, Jl. Juanda No.68, Bogor, Jawa Barat
No Telp : (0251) 9134147
Pelayanan : Mon - Sat: 10:00 AM - 07:00 PM
Layanan Produk : Smartphone (CarryIn)

4. PT Teletama Artha Mandiri Bogor
Alamat : BEC Ruko Warung Jambu Blok R1 No. 1, Bogor, West Java
No Telp : 0251-8340653
Pelayanan : Monday - Sunday : 10.00 AM - 06.00 PM
Layanan Produk : Smartphone (CarryIn)

Demikan sedikit info mengenai Daftar Alamat Service Center Lenovo yang ada di kota Bogor Jawa Barat, semoga dapat bermanfaat dan membantu, untuk info lebih lanjut langsung bisa mengunjungi laman resmi lenovo di https://support.lenovo.com/id/