Service Center Infinix di Depok

Alamat Service Center Infinix di Depok, Service center resmi Gadget Infinix di Depok - Alamat Service Center Hp, Smartphone Infinix di Depok dan No telp Call Center.
Siapa yang tak kenal dengan Infinix, mungkin kebanyakan pecinta gadget tentu sudah tidak asing dengan nama ini. Infinix merupakan salah satu produsen smartphone, yang saat ini, brand atau merknya sudah dikenal oleh masyarakat Dunia tak terkecuali di Indonesia, smartphone yang diluncurkan juga memiliki spesifikasi yang mumpuni dan memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan merk-merk lain. Infinix yang merupakan produsen smartphone dari negara Nigeria ini juga duah meiliki layanan konsumen atau sering disebut dengan service center di beberapa daerah di Indonesia, tentunya untuk memberikan pelayanan kepada konsumen yang bisa digunakan untuk melakukan klaim garansi, service maupun konsultasi mengenai handset yang Anda miliki.
Service Center Infinix di Depok
Gerai Service Center adalah Pusat Layanan Konsumen yang memang disediakan oleh produsen sebuah produk bagi konsumennya untuk melakukan layanan perbaikan, perawatan produk, menginfokan produk dan tempat untuk klaim garansi produk Anda. Tak terkecuali produk Infinix, produsen pembuat smartphone ini, tentunya juga memiliki layanan konsumen atau service center disetiap daerahnya, dan pada posting kali ini, saya akan menshare info lokasi service produk Infinix di wilayah DKI dan sekitarnya.
Adanya Service center ini merupakan bentuk komitmen Infinix untuk melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk Infinix dengan pelayanan yang cepat untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi Infinix. 
Service Center Infinix juga berfungsi sebagai tempat untuk melakukan klaim garansi, perbaikan, perawatan produk seperti ganti aksesoris dan lain sebagainya. Maka dari itu bagi Anda pelanggan atau pengguna produk Infinix yang memiliki keluhan ataupun permasalahan mengenai produk yang Anda beli, Anda bisa mendatangi atau telp langsung di Alamat dan No Telp Service Center Infinix di bawah ini.

Alamat Service Center Infinix di Depok

Alamat : ITC Depok Lantai 2 Blok A no 69-70, Jl. Margonda Depok 
Telpone : 021-77214381/82

Demikian sedikit info mengenai Alamat Service Center Infinix yang ada di daerah Depok semoga dapat bermanfaat dan membantu.

0 komentar