Alamat Service Center benQ Jakarta

Service Center Smartphone, Proyektor, LCD Monitor, benQ Jakarta. benQ Corporation adalah perusahan elektronik yang terkemuka di Dunia, memiliki beberapa produk yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat dunia dan juga di Indonesia. benQ merupakan perusahaan penyedia solusi dan teknologi terkemuka yang memiliki visi perusahaan "Membawa Kualitas dan Kenikmatan dalam hidup" untuk mengangkat dan memperkaya aspek kehidupan bagi banyak orang, gaya hidup, bisnis, kesehatan dan pendidikan.

Service Senter - Call Center benQ di Jakarta

Mungkin bagi beberapa orang lebih mengenal merek ini, melalui produk proyektornya, padahal selain menciptakan proyektor perusahaan ini juga menciptakan berbagai produk seperti ponsel pintar (Smartphone), Digital Signage, LCD Monitor, dan PDP. Dengan memiliki cukup banyak produk tentunya banyak juga pelanggan yang menggunakannya, maka dari itu, perusahaan benQ pasti juga mempunyai pusat layanan atau service center yang diperuntukkan konsumennya disetiap daerah di Indonesia.
Adanya Service Center Resmi benQ disetiap daerah di Indonesia, merupakan bentuk komitmen benQ guna melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk benQ dengan pelayanan yang cepat dan peralatan yang sangat lengkap untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi benQ. Dan berikut ini merupakan daftar Lokasi Alamat Service Center benQ yang ada di daerah Jakarta dan sekitarnya. 

Daftar Service Center benQ Jakarta

Nama : IT Service Centre-Jakarta
Produk : Smartphone
Alamat : Jln. Balikpapan Raya 11 C-D
Telepon : 62 21 3850200
Contact Person : Nadia
Jam Kerja : Monday - Friday, 08.00 - 17.00

Nama : PT Datascrip Jakarta
Produk : Digital Signage / LCD Monitor / PDP
Alamat : Perkantoran Agung Sedayu Blok D No.7, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
Telepon : +62-21-2664-8999
Contact Person : PT Datascrip

Nama : PT Galva - Kantor Pusat Jakarta
Produk : Proyektor Digital
Alamat : Galva Building Jl. Hayam Wuruk No.26 Jakarta
Telepon : 021-3456650
FAX : 3501173-74
Contact Person : PT Galva

0 komentar