Alamat Dell Service Center Surabaya

Daftar Alamat Service Center Dell Resmi di Surabaya Jawa Timur Terbaru dengan Nomor Telpon. Dell adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk elektronik seperti laptop, Desktop, dan Tablet yang banyak beredar dan memiliki banyak konsumen di Indonesia. Namun memiliki produk elektronik apa saja jika kurang mungkin akan menemukan adanya kerusakan, walaupun hal tersebut sangat tidak kita harapkan, maka dari itu setiap merek pasti mempunyai tempat yang namanya untuk melakukan perbaikan, atau sering kita sebut dengan istilah service center.
Seperti dengan brand dengan merek Dell, mereka juga mempunyai service center yang tersebar diberbagai kota di Indonesia, yang tentunya untuk memudahkan konsumen mereka saat mengalami kendala ataupun kerusakan dengan produk yang mereka keluarkan.
Alamat Dell Service Center di Surabaya
Sebenarnya layanan service dell, merupakan layanan yang dirancang untuk mempermudah konsumen, yaitu hanya dengan melakukan panggilan ke nomor (kode area)1500-858, maka nanti Anda akan didatangi oleh tukang service dell, dan berlaku juga untuk klaim garansi. Namun pasti sebagian dari Anda, lebih senang jika datang langsung ke service center dikota Anda daripada harus menunggu, biasanya sih begitu, maka dari itu, berikut ini saya sampaikan lokasi-lokasi service center dell yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya.
Dengan adanya service center dell ini adalah bentuk nyata komitmen Dell untuk melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk Dell dengan pelayanan yang cepat untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi Dell. 
Service Center Dell juga berfungsi sebagai tempat untuk melakukan klaim garansi, perbaikan, perawatan produk seperti ganti aksesoris dan lain sebagainya. Maka dari itu bagi Anda pelanggan atau pengguna produk Dell yang memiliki keluhan ataupun permasalahan mengenai produk yang Anda beli, Anda bisa mendatangi atau telp langsung di Alamat dan No Telp Service Center Dell di bawah ini.

1. Dell Service Center Surabaya
Alamat : Komp. Darmo Park I Blok 2B, Jl. Mayjen Sungkono No.11, Pakis, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60256, Indonesia
Telp : 031 5677621

2. Dell Service Center Surabaya
Alamat : Hitech Mall Lt. Dasar Blok D No.17-19
Telp : 031 5477085

3. Dell Service Center Surabaya
Alamat : Ruko Mangga 2 Blok A10 no 14, Jl Jagir Wonokromo 100 Surabaya
Telp : 08165412368

4. Dell Service Center Surabaya
Alamat : Hi-tech Mall Lt.II Blok B 09-10
Telp : 031 5355706

Demikan sedikit info mengenai beberapa Alamat Service Center Dell yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya, semoga dapat bermanfaat dan membantu Anda, terimakasih