Alamat Service Center Asiafone Bekasi

Service Center Asiafone Bekasi - Alamat Service Center Resmi Asiafone di Bekasi dan sekitarnya. Sejak hadir di Indonesia sejak tahun 2008, Asiafone telah mengeluarkan banyak handphone dan berbagai smartphone, produk-produknya yang memiliki harga terjangkau, cukup mampu menmikat hati para konsumen yang ada di Inonesia, dengan semakin banyaknya produk yang terjual, maka sebagai salah satu wujud komitmen, Asiafone juga memberikan jaminan berupa garansi 12 bulan dan siap siaga melayani Anda, dengan menyiapkan banyak teknisi profesional melalui jaringan service center yang tersebar di banyak kota di Indonesia.
Adanya Service Center Resmi Asiafone disetiap daerah di Indonesia ini, merupakan bentuk komitmen Asiafone guna melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk Asiafone dengan pelayanan yang cepat dan peralatan yang sangat lengkap untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi Asiafone. Nah berikut merupakan daftar Alamat Service Center Asiafone Terbaru yang berada di kota Bekasi.
Alamat Service Center Asiafone Bekasi

Alamat Service Center Asiafone di Bekasi

1. Alamat : Mega Bekasi Hypermall Lt. 1 No.18A-19A Jl. Jend A. Yani No.1
No Telp : 021-88962779

Mungkin itu saja daftar alamat service center hp Asiafone yang ada di kota Bekasi dan sekitarnya, semoga bisa bermanfaat, untuk update informasi langsung saja bisa di cek ke halaman resmi asiafone di http://www.asiafonemobile.com/oldwebsite/contact_us.php

0 komentar