Service Center Infinix di Jogja | Yogyakarta

Info Alamat Service Center Infinix di Jogja | Yogyakarta. Service Center Hp / Smartphone Infinix di Yogyakarta (Bantul, Sleman, Gunung Kidul). 

Assalamualaikum ... kembali lagi pada postingan ini Admin akan memberikan sedikit info yang semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang telah berkunjung di blog sederhana ini yaitu mengenai info alamat service center Infinix yang ada di kota Yogyakarta
Siapa yang tak kenal dengan Infinix, mungkin kebanyakan pecinta gadged tentu sudah tidak asing dengan nama ini. Infinix merupakan salah satu produsen smartphone, yang saat ini, brand atau merknya sudah dikenal oleh masyarakat Dunia tak terkecuali di Indonesia, smartphone yang diluncurkan juga memiliki spesifikasi yang mumpuni dan memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan merk-merk lain. Infinix yang merupakan produsen smartphone dari negara Nigeria ini juga duah meiliki layanan konsumen atau sering disebut dengan service center di beberapa daerah di Indonesia, tentunya untuk memberikan pelayanan kepada konsumen yang bisa digunakan untuk melakukan klaim garansi, service maupun konsultasi mengenai handset yang Anda miliki.
Jadi bagi Anda yang memiliki smartphone infinix ini, tak perlu risau jika ada kendala maupun problem dihandset Anda. Anda tinggal datang atau menghubungi service center yang ada didaerah-daerah ini, dan berikut ini beberapa daftar alamat service center Infinix yang ada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya.
Alamat Service Center Infinix di Jogja | Yogyakarta

Alamat Service Center Infinix di Yogyakarta

Nama : M-Care Yogyakarta
Alamat : Ramai Shopping Mall Lantai 2 No. A26 - Jln. Ahmad Yani No. 73, Yogyakarta
Telpon : 0274 - 557015
Jam Kerja : Mon - Fri (10.00 - 19.00), Sat (10.00 - 17.00), Sun (Closed)

Mungkin hanya itu, semoga ada manfaatnya, sekian dan makasih udah mampir ...

0 komentar