Service Center Lenovo Pangkal Pinang

Alamat Service Center Lenovo di Pangkal Pinang Bangka Belitung - Lenovo service center resmi di Kota Pangkal Pinang - Alamat Service Center Hp, Laptop, Smartphone Lenovo di Pangkal Pinang - No telp Call Center resmi service center Pangkal Pinang.
Alamat Service Center Lenovo Pangkal Pinang

Nama : IBM Dutacom Pangkal Pinang
Alamat : Jln. Dipati Hamzah No. 352 Pangkal Pinang, Bangka Belitung
No Telp : 0717 434 485
Email : duta_computer36@yahoo.co.id
Pelayanan : Monday to Friday 9.00-17.00
Layanan Produk : Smartphone, Think Series & Idea Series 

Siapa yang tidak kenal merk Lenovo, ya brand yang merupakan salah satu perusahaan elektronik terkenal saat ini, perusahaan ini memproduksi barang-barang elekrtonika seperi Laptop, Notebook, Smartphone dan barang-barang elektronik lainnya. Produk-produk yang ditawarkan Perusahaan yang berasal dari negara China ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata, buktinya banyak sekali brand lenovo yang digandrungi oleh masyarakat dunia, namun sehebat dan sebaik kelebihan pasti memiliki adanya kelemahan yang mungkin bisa saja disebabkan oleh hal-hal yang tidak disengaja, Namun untuk perusahaan besar seperti lenovo tentunya memiliki solusi dari permasalahan yang ada, mungkin ada pengguna yang kurang paham dengan cara penggunaan produk, komplain kerusakan, dan lain sebagainya. Itulah salah satu perlu adanya cervice center. 
Adanya service center ini merupakan bentuk komitmen Lenovo guna melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk Lenovo dengan pelayanan yang cepat dan peralatan yang sangat lengkap untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi Lenovo. 
Service Center Lenovo juga berfungsi sebagai tempat untuk melakukan klaim garansi, perbaikan, perawatan produk seperti ganti LCD Lenovo, ganti aksesoris dan lain sebagainya. Maka dari itu bagi Anda pelanggan atau pengguna produk Lenovo yang memiliki keluhan ataupun permasalahan mengenai produk yang Anda beli, Anda bisa mendatangi atau telp langsung di Alamat dan No Telp Service Center Lenovo diatas.
Demikan sedikit info mengenai Alamat Service Center Lenovo yang ada di kota Pangkal Pinang Bangka Belitung, semoga dapat bermanfaat dan membantu, untuk info lebih lanjut langsung bisa mengunjungi laman resmi lenovo di https://support.lenovo.com/id/id/documents/ht100529

0 komentar